Kamis, 30 November 2017

Cara Mendaftar di CCS (CryptoCoinStreet )

Cara Mendaftar di CCS  (CryptoCoinStreet )

Waazzzuuub..
Pada Postingan kali ini saya akan Jelaskan Cara Mendaftar di Platform Trading ( Criptocurrency Exchanger ) CryptoCoinStreet ( CCS ). Mengapa harus CCS..
Seperti yang sahabat ketahui Untuk saat ini Platform Trading Yang bekerjasama untuk Perdagangan Mata Uang Cryptocurrency Rainbow Twinkle ( TWNKL ) baru CCS, Kedepan akan menyusul Platform Trading ( CE ) lainnya seperti Bittrex dll.

Dengan mendaftar di CCS memungkinkan kita nanti untuk Menjual atau Membeli Twnkle, menukarnya menjadi Bitcoin, USD atau EURO dan Rupiah melaui Vip.bitcoin.co.id misalnya.

Baik Mari kita mulai saja :

- Masuklah ke web CCS di www.cryptocoinstreet.com

- Klik Sign Up Pilihlah Open Individual Account

- Akan Tiba di halaman Isian seperti dibawah ini, Isikan data dengan benar.dan ingat data dan password yang sudah dibuat. Kemudian klik Next,..


- Setelah itu akan tiba di halaman Pemberitahuan Registrasi kita di CCS berhasil. seperti gambar dibawah ini:
 

- Pendaftaran Account Individual di CCS Berhasil. Tapi anda belum bisa login dulu, Anda harus membuka Email yang tadi didaftarkan Untuk men VERIFIKASI account anda. Carilah Email dari cryptoworldstreet, jika tak ada cari di email spam, biasanya masuk dispam. 
- Bukalah email tersebut dan klik link verifikasi. setelah diklik anda akan otomatis tiba dihalaman pemberitahuan Bahwa account anda berhasil di verifikasi, seperti gambardi bawah ini:


- SELESAI, Sekarang anda sudah bisa login.

Untuk Dapat Melanjutkan aktivitas anda di CCS, Trading menjual atau membeli dan menarik Uang ( Withdraw ) dari CCS anda HARUS meng Upload KTP dan Bill Tagihan ( misalnya  Bill telepon,listrik,pdam yang nama sesuai dengan di KTP ). jika tidak ada Anda bisa mengupload scan/Photo halaman depan Buku tabungan yang ada Nama dan alamat yang sama dengan di KTP. ( penulis pakai Mandiri )

Untuk mengupload KTP dan Dokumen anda,Input Wallet Ethereum di MEW dan Data lainya.
Saat Pertama kali Login anda akan di arahkan langsung ke halaman Manage Profile. Isilah data2 dengan benar dan sesuai KTP Anda, Input Wallet ETEREUM anda Yang di buat di MEW dan Upload 2 Dokumen tadi.
 Melink kan alamat Wallet Ethereum di Mew ke CCS.
( Cara nya login di CCS, => Buka Manage Profile =>Pilih Wallet Ethereum => isikan wallet Ethereum kita di MEW => OK. )
Dihalaman ini kita juga bisa melihat Alamat Wallet Ethereum Milik CCS.(Copas nanti dikolom isian Sent Ethe and Token.

Setelah selesai Tunggulah Sampai Upload Dokumen anda di Verifikasi oleh Pihak CCS.

Selesai sudah pembuatan Accoun di CCS.
Demikianlah Semoga bermanfaat..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar